Ternyata Wanita Juga Perlu Beauty Massage


            Hidup di kota besar seperti Jakarta bukanlah hal yang mudah. Mobilitas tinggi dan rutinitas yang padat menuntut orang agar memiliki fisik yang sehat. Bukan hanya kesehatan saja yang utama, tetapi penampilan pun telah menjadi bagian penting yang mampu menunjang performa kerja, terutama bagi kaum wanita urban.

            Tingginya aktivitas keseharian para wanita urban kemungkinan besar akan memicu timbulnya stress. Stress tidak hanya akan menurunkan ketahanan fisik, melainkan juga akan mempercepat penuaan dini pada kulit wanita. (baca juga: dampak stres pada kecantikan kulit). Namun, dengan melakukan pemijatan di seluruh tubuh secara rutin, titik-titik tubuh yang tegang akan direlaksasikan. Pijat adalah seni relaksasi kuno sejak tahun 493 SM yang mampu melemaskan otot sehingga peredaran darah menjadi lancar dan bermanfaat bagi keseluruhan sistem tubuh manusia.

            Selain berguna untuk kesehatan, ternyata pijat juga dapat mempercantik kondisi kulit. Inilah yang disebut beauty massage. Dengan didukung oleh cream massage atau bahan-bahan ekstrak alami, akan terasa hasil pijatan yang nyaman dan menenangkan. Selain itu, kulit akan mendapat khasiat cream yang maksimal sebab pijatan mampu memperlebar pori-pori yang membantu penyerapan cream pada kulit. Gerakan dan teknik pijat pun akan membuat kulit lebih lembut.

          Maka dari itu, House of Milk Spa On Call selalu menawarkan milk beauty massage, treatment kecantikan berbahan dasar susu yang dipadukan dengan teknik pijat di seluruh tubuh konsumennya. Seperti yang diketahui, menggunakan cream berbahan dasar susu akan membuat kulit menjadi lebih bersih, putih, lembut dan bersinar dibandingkan menggunakan bahan lainnya. Penambahan ekstrak alami seperti kopi, coklat, green tea, dan alpukat juga dibutuhkan untuk menikmati wangi dan sensasi yang berbeda.

            Wanita mana yang tidak ingin terlihat lebih cantik? Oleh sebab itu, beauty massage sangat dianjurkan untuk menunjang perawatan kecantikan pada wanita. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, setidaknya pijat perlu dilakukan tiap 2 minggu sekali.

            Lakukan beauty massage sekarang! Jangan biarkan stress merebut kecantikan alami Anda!

When health meets beauty,
House of Milk

2 komentar:

  1. Waahhh senangnya jadi wanita, selalu ingin dimanja :)

    BalasHapus
  2. untuk itulah kami hadir untuk memenuhi keinginan para wanita :)

    BalasHapus